jump to navigation

INFO PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

MASA PENERIMAAN MAHASISWA BARU: 1 JUNI-30 SEPTEMBER 2012

PUKUL 08.00-18.00 WIB

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU DILAKUKAN DI:

1. JALAN SETIA BUDI NO. 479F

TANJUNG SARI, MEDAN,20132

TELP.(061)8210161

2. Catolic Centre, Jalan Mataram Medan

SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN DAPAT MENGHUBUNGI ALAMAT DIATAS

HOT NEWS:

DIBUKA KELAS MALAM UNTUK FAKULTAS EKONOMI

DI CATOLIC CENTRE

JALAN MATARAM MEDAN

(DIBELAKANG GEREJA KATOLIK ST. ANTONIUS, JL. HAYAM WURUK MEDAN)

SYARAT PENDAFTARAN:

1. PENDAFTARAN AWAL:

  • MENGISI FORMULIR
  • MEMBAYAR UANG PENDAFTARAN SEBESAR Rp. 200.000 (DUA RATUS RIBU RUPIAH)
  • MENYERAHKAN FOTOCOPY STTB, NEM/STL DAN RAPOR SETIAP CAWU/SEMESTER, MASING-MASING 2 (DUA) LEMBAR (NON LEGES), SERTA DAPAT MENUNJUKKAN ASLINYA.

2. PENDAFTARAN ULANG (BAGI YANG LULUS SELEKSI)

  • MENGISI FORMULIR DATA MAHASISWA
  • MEMBAYAR UANG KULIAH CICILAN I
  • MENYERAHKAN FOTOCOPY IJAZAH DAN  HASIL UAN YANG TERLEGALISIR MASING-MASING 2 (DUA) LEMBAR
  • MENYERAHKAN PASFOTO BERWARNA UKURAN 3 X 4 SEBANYAK 3 LEMBAR

PENDAFTARAN MELALUI WEB HANYA UNTUK PENDAFTARAN AWAL:

1. UNDUH FORMULIR PENDAFTARAN AWAL, ISI DAN KIRIM MELALUI EMAIL KE:FEKON.UST@GOOGLE.COM

2. BAYAR UANG PENDAFTARAN Rp. 200.000 MELALUI BNI a.n UNIKA ST.THOMAS SU, AC. 0091352819

3. FOTOCOPY STTB, NEM/STL DAN RAPOR SETIAP CAWU/SEMESTER, MASING-MASING 2 (DUA) LEMBAR (NON LEGES) DAPAT DIKIRIM MELALUI POS KE BAGIAN PENDAFTARAN MAHASISWA BARU, JL. SETIA BUDI NO. 479F TANJUNG SARI MEDAN

Download formulir pendaftaran:

Formulir awal

Formulir tetap PMB_2011

Komentar»

1. harapan simanjuntak - Juni 12, 2010

cra mndftar online bisa kan pa?

ferry - Juni 14, 2010

Lokasinya dimana? Kalau didalam kota, mendaftar langsung aja

2. roy aditya - Maret 23, 2011

periman murid baru tahun ajaran 2011 kpn ?

ferry - April 10, 2011

Mulai bulan juni 2011

nasir lubis - Januari 16, 2013

berapa anggaran biaya per semester

3. delfina siahaan - Agustus 1, 2011

uang pendaftaran yg 200.000 itu hanya untuk ipa/ips?ato beda dgn ipc.
Jurusan ku ipa tapi aku mau ngambil fakultas ekonomi gimana itu?

ferry - Agustus 2, 2011

Uang pendaftaran Rp. 200.000 berlaku untuk semua pendaftar

ferry - Agustus 2, 2011

Boleh saja. Pada umumnya, yang berhasil dan tamat tepat waktu di FE terutama jurusan akuntansi, berasal dari jurusan IPA

4. meidola hutauruk - Agustus 11, 2011

klo blh mintol,jadwal pndaftaran utk FKIP-JRUSAN PGSD kpn terakhir?
Tlg infony ya.thanx

ferry - Agustus 11, 2011

Pendaftaran untuk semua fakultas (termasuk FKIP) berakhir 30 september 2011. Terima kasih.

5. lisna - Agustus 12, 2011

bukti pembayaran yang 200.000 harus di kirim juga ?

ferry - Agustus 14, 2011

ya, bersama seluruh dokumen pendaftaran awal. Namun, mohon disimpan copy-nya untuk bukti di kemudian hari.

6. faska silaban - Agustus 21, 2011

berapa biaya masuk dan uang semesteran ????
untuk jurusan ekonomi, akreditasinya apa ????

ferry - Agustus 24, 2011

Uang semesteran tiap bisa di klik tombol uang kuliah di website ini. Uang kuliah tiap semester setiap tahun tergantung jumlah SKS yang diambil. Seluruh program studi terakreditasi B

7. lisna - Agustus 22, 2011

pengumuman pendaftaran awal kpn ?

ferry - Agustus 24, 2011

Lansung aja ke pendaftaran tetap. Pendaftaran awal dilakukan hanya untuk melihat kelengkapan administrasi. Jadi, tidak ada pengumumannya.

8. olin - Februari 2, 2012

penerimaan program ekstensi ada ga tahun ini pak,.kalo ada brapa biaya nya dan apa aja syaratnya
thank you
GBU

ferry - Februari 23, 2012

SAYA KIRA BUKAN PROGRAM EKSENSI, NAMUN ADA PENYETARAAN SKS NANTINYA

9. Okta - Februari 21, 2012

sya lulusan D3 LP3i, bisa lanjutin S1 nya di UK st. thomas Fak. ekonomi..???

ferry - Februari 23, 2012

BISA SAJA. PENDAFTARAN DIMULAI 1 JUNI 2011

olin - Februari 23, 2012

iya tuh maksud saya pak,.lo d kampus lain kan program ekstensi namanya,.kalo boleh tau brapa biaya yg d butuhkan ya pak untuk ngelanjut k UNIKA program S1 jur management,.?thank you

OKta - Februari 23, 2012

terus, kira2 normal nya brapa tahun ya untuk bisa lulus dari D3 ke S1 ???

10. Parlindungan - Juni 22, 2012

Pak/Ibu, saya lulusan Akademi Pariwisata DIII jurusan Manajemen Perhotelan dan saya mau melanjut kejenjang SI Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen, Bisa gak?? klo bisa berapa tahun selesainya??

Mohon Penjelasannya…!!!

ferry - Juli 13, 2012
ferry - Juli 13, 2012

Bisa, nanti dilakukan penyetaraan mata kuliah. Berapa tahun selesai? ini sangat tergantung jumlah matakuliah yang bisa di konversi

11. Gusti - Juli 9, 2012

lokasi kuliahnya dekat mana ya???/
kalau mendaftar secara online bisa atau gak

kalau bisa apa nama situsnya????

ferry - Juli 13, 2012

Info lengkap pendaftaran, kunjungi: http://www.fekon-ust.org

12. kresentia - Juli 14, 2012

kalo jrusan ekonomi pembangunan ada gak pak di UNIKA ST.THOMAS??
makasih..

ferry - Juli 21, 2012

Jurusan Ekonomi Pembangunan enggak ada di Unika. Fak. Ekonomi Unika berorientasi bisnis (Akuntansi dan manajemen)

13. ingan - Juli 21, 2012

klo jabwal kuliah berapa hari per minggunya ya pak? trima kasih.

ferry - Juli 21, 2012

Pada umumnya, untuk semester awal setiap hari masuk kecuali sabtu

14. ingan - Juli 21, 2012

saya butuh imformasi untuk ilmu hukum unika;pndaftaran,testing,biaya,jabwal perkuliahan,
tolong imformasinya pak ya..trima kasih

15. No Name - Juli 21, 2012

kira2 biaya kuliah utk jurusan arsitek dan ekonomi berapa yaa?

ferry - Juli 23, 2012

Untuk Arsitektur, total uang kuliah setahun 7,455 juta (cicil 4 kali), ekonomi (akt dan mnj S1: 5.6 juta; D3 Administrasi perkantoran 5.875 juta; akt d3 6.28 juta)

16. alice - Juli 22, 2012

biaya kliah nya setiap jurusan apakah berbeda??

ferry - Juli 23, 2012

Ya, berbeda setiap jurusan

17. Dhyna Pangrib - Juli 22, 2012

cra mndftar ol nya gmana pak????
dan tolng lh pak untk mnjelaskn tntang fkuts eknomi,,,,,trim kasih

ferry - Juli 23, 2012

Datang aja ke Unika St. Thomas SU. Untuk penjelasan lebih lanjut, kuinjungi http://WWW.Fekon-ust.org. Fakultas Ekonomi juga buka kelas sore di Jalan Mataram Medan (Samping Gereja Katolik Hayam Wuruk)

oktaviani - Juli 31, 2012

pak / bu sistem seleksi mahasiswany dengan cara apa ?

18. kael M - Juli 31, 2012

pendaftaran masik buka gak ??
mohon bantuan nya

kael M - Juli 31, 2012

oya ini buat fakultas ekonomi aja yah bapak/ ibu ?

19. Arîfîñ Cî Hûtâsôît - Agustus 1, 2012

fak. Teknik ada gak pak?

20. pai - Agustus 4, 2012

klw biaaya fakultas arsitektur na brpa kira” ???

21. Herlina Situmorang - Agustus 4, 2012

klo akhir pndftrnnya tggl 30 september,,trs start bljrnya kpn lg?

22. Fredi Garcia Purba - Agustus 4, 2012

ujian tu apakah hanya formalitas apa memang bener2 DI LAKUKAN DALAM penerimaan mahasiswanya

ferry - Agustus 6, 2012

Benar-benar dilakukan. Tujuan utamanya untuk memetakan calon mahasiswa/mahasiswa baru berdasarkan kemampuan akademiknya.

elphine - Agustus 15, 2012

pa da jga kah kaitan nya dgn fotocopy raport yang akan di serah kan ??
utk memperdukung k’seleksian ujian nanti ??

ferry - Agustus 8, 2012

Benar-benar dilakukan. Tujuannya untuk memetakan kemampuan akademik mahasiswa baru

23. ju - Agustus 6, 2012

jurusan.nya apa apa saja?

ferry - Agustus 6, 2012

Akuntansi (s1), Manajemen (s1), Akuntansi (D3), Manajemen Perkantoran (D3). Manajemen Perkantoran itu dulunya dari akademi sekretaris

24. ANGGRENI - Agustus 6, 2012

klw fakultas keguruan khusus bhs.indonesia,brp uang spp nya per semester pak?

ferry - Agustus 9, 2012

Tidak jauh berbeda, sekitar 3 juta-an lah

25. ateta - Agustus 6, 2012

apa masuk ke unika diadakan ujian jga pak, trus apakah ujian itu menentukan diterima apa tidak???

ferry - Agustus 8, 2012

Diadakan ujian, tujuan utamanya untuk memetakan kemampuan akademik calon mahasiswa. Tidak diterima apabila pewawancara melihat ada suatu hal yang sangat mengganggu apabila diterima. Biasanya, kalau sudah lulus sma akan diterima, he..he..he

26. ferdinan situmorang - Agustus 6, 2012

jurusan komputer brapa per semester????

ferry - Agustus 9, 2012

Untuk Fikom, uang kuliah sekitar 3 juta-an per semester, dan uang kuliah bisa dicicil 4 kali per tahun

27. ferdinan situmorang - Agustus 6, 2012

pendaftaran tanggal berapa tutup???????

ferry - Agustus 8, 2012

Tutup tanggal 30 september2012

28. Pai - Agustus 8, 2012

.apabila kita sudah mendaftar..kapan test masuk nya?
Tolong informasi nya.

ferry - Agustus 8, 2012

Langsung pada saat pendaftaran

ferry - Agustus 8, 2012

Langsung setelah pendaftaran

29. reni - Agustus 11, 2012

Bulan brp masuk kuliahnya pak,,apakah bulan 10 mknya lama x pendaftaran di tutup?

ferry - Agustus 13, 2012

Tgl 28 Sep 2012 Sudah berada dikampus

30. nanta - Agustus 11, 2012

byk kampus2 swasta dtg ke tiap sekolah,,,,blgnya ada cara cepat agar lancar berbahasa inggris,,apa benar pak?

ferry - Agustus 13, 2012

ada cara cepat berbahasa inggris dengan membentuk komunitas bahasa inggris dikalangan mahasiswa

31. Evi - Agustus 13, 2012

apa bnar pak law mhsiswa bru msuk bljrnyanya gk sma?

ferry - Agustus 13, 2012

Bisa aja mahasiswa lama didahulukan belajar. Kita tunggu aja kebijakan Rektor ya…mungkin ada pertimbangannya

32. july - Agustus 13, 2012

klw daftar lwt internet harus byr ke bank dlw ya pak,,,bank apa? trus ujian test nya gimn?

ferry - Agustus 15, 2012

Pendaftaran langsung dilakukan di Unika, tidak melalui internet. Setelah mendaftar, langsung ujian. Pembayaran pun tahun ini dilakukan di tempat pendaftaran

33. chris - Agustus 14, 2012

hhmmm…bayar uang pendaftaran harus dari bank y pak???
ada gk pak jurusan pendidikan matematika di UNIKA n da terakreditas apa belum pak????

ferry - Agustus 15, 2012

Matematika ada di FKIP

34. ina - Agustus 14, 2012

fotocopy rapor 2 lembar tiap semester,,,apa boleh rapor asli nya aja di bawa?

ferry - Agustus 15, 2012

Yang diserahkan adalah fotocopy

35. elphine - Agustus 15, 2012

klo mau mndftar lngsng sja kah dtng k’univ. nya ??
n pa2 jaa persyaratn nya ??
saya ingin jurusan akuntansi , n saya dri IPS .
pa kah besar peluang tuk masuk ???
n apakah fotocopy raport dpt mndukung utk masuk seleksi ???
makasihh .

ferry - Agustus 15, 2012

MENGISI FORMULIR
MEMBAYAR UANG PENDAFTARAN SEBESAR Rp. 200.000 (DUA RATUS RIBU RUPIAH)
MENYERAHKAN FOTOCOPY STTB, NEM/STL DAN RAPOR SETIAP CAWU/SEMESTER, MASING-MASING 2 (DUA) LEMBAR (NON LEGES), SERTA DAPAT MENUNJUKKAN ASLINYA.
MENGISI FORMULIR DATA MAHASISWA
MEMBAYAR UANG KULIAH CICILAN I
MENYERAHKAN FOTOCOPY IJAZAH DAN HASIL UAN YANG TERLEGALISIR MASING-MASING 2 (DUA) LEMBAR
MENYERAHKAN PASFOTO BERWARNA UKURAN 3 X 4 SEBANYAK 3 LEMBAR

36. hendra - Agustus 16, 2012

pak, saya kehilangan raport saya. saya hanya punya STTB dan NEN asli dan fotocopy yang sudah dilegalisir. apakah saya masi akan tetap bisa diterima mendaftar?

ferry - Agustus 16, 2012

Bisa, datang aja ke pendaftaran

37. reni - Agustus 16, 2012

STTB,NEM/STL,,,kan sama nya pak?

38. ina - Agustus 16, 2012

untuk jurusan akuntansi
brp uang kuliah nya satu tahun pak di thn ajaran 2012 ini? trus biaya2 apa aja selain uang spp klw diperkuliahan pak? apakah uang pembangunan di byr tiap semester jg?

ferry - Agustus 23, 2012

Uang kuliah lihat/klik di laman tabel uang kuliah. Selama perkuliahan, tidak ada pengutipan. Barangkali dosen ada menyarankan buku atau diktat untuk dibeli, hanya itu saja. Uang pembangunan tidak ada lagi.

39. fitrie lfrida situngkir - Agustus 21, 2012

untuk jurusan pertanian
terakhir pendaftaran kapan pak…..

ferry - Agustus 23, 2012

Bulan september

40. Mustika - Agustus 25, 2012

FKIP ada gak Pak ?? Sy ingin transfer, tp udah PPL..
kr2 bisa gk Pak???

41. Endhy Naberby - Agustus 29, 2012

Endalius..
Bang, law boleh tau akreditasi fakultas ekonomi jurusan akuntasi apa ya bang , mohon informasinya?

ferry - Agustus 29, 2012

Jurusan Akuntansi sedang reakreditasi (menunggu kedatangan asesor BAN-PT dari Jakarta). Sebelum penilaian asesor keluar maka akreditasi akuntansi masih tetap akreditasi B

Endhy Naberby - Agustus 30, 2012

terimakasih y bang buat informasinya…. :)

42. red lg - Agustus 31, 2012

ad potongan ngak ??

red lg - Agustus 31, 2012

arsitek unika akreditasi nya c ya ?

ferry - Agustus 31, 2012

Potongan buat yang saudaranya sudah ada kuliah di Unika

Dita hariani - September 10, 2012

Di unika ini ada penerimaan untk mahasiswa transfer gak?
Trus,kalo pindah dari fkip jur.MM mau ambil FE bisa gak?

ferry - September 10, 2012

Mahasiswa transfer juga diterima. Kalau dari jurusan MM mau ambil FE, hanya sedikit mata kuliah yang bisa di konversi

43. ina - September 4, 2012

klw STTB belum diterima
boleh gak pak mendaftar?

44. ina - September 5, 2012

brp biaya asrama putri per tahun pak?

ferry - September 10, 2012

Secara rinci saya tidak tahu…mohon ditanya langsung ke asrama

45. isthasijabat - September 10, 2012

FE ada masuk sorenya pak??

ferry - September 11, 2012

Ada, di Kampus jalan Mataram.

Dita hariani - September 11, 2012

Kira” kalo mw daftar berapa biaya yg harus dipersiapkan pak?

ferry - September 19, 2012

Lihat di laman uang kuliah

Dita hariani - September 25, 2012

Jam masukny gmana pak?

46. dian - September 24, 2012

law byar uang kuliah nya bisa perbulan??????

47. isthasijabat - September 25, 2012

sFE yg sore masuk jam berapa ya pak??

48. andry irfan sitorus - November 20, 2012

maaf pak…saya ingin pindah dari salah satu perguruan tinggi swsta,,apa saja prosedur yang harus saya lengkapi???trimakasih

49. uli - Mei 26, 2013

pendaftaran nya bisa tidak pak tanpa fotokopi lapor?????


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: